STRAY KIDS Mengumumkan Peluncuran Album English Version Pertama Mereka "Step Out Of Clé" 24 Januari 2020 Kemarin


24 Januari 2020 kemarin, diumukan peluncuran album English Version pertama dari Stray Kids.



Pukul 14:00(KST) atau waktu US tanggal 24 Januari 2020 pukul 00:00(EST) Stray Kids meluncurkan album digital single "Step Out Of Clé". Bersamaan dengan itu mereka juga membuat video perform dari track 1 album mereka yang berjudul Double Knot versi Inggris di akun resmi media sosial mereka.

Di Album versi Inggris kali ini juga disisipi lagu Double Knot dan lagu Levanter (english version) dari Album Clé : LEVANTER yang diluncurkan pada bulan Desember 2019 tahun lalu.



Sebelum debut dan sebelum melakukan kegiatan secara aktif, Stray Kids sudah mendapatkan perhatian khusus, selain itu juga berada di peringkat 1 "Top 5 New  K-Pop Artists to Watch in 2018" di Billboard Amerika. Setelah debut pada streaming site global seperti Spotify, iTunes dan lainnya pun sudah berada didalam chart. Di negara asal mereka, Korea Selatan pun mereka juga mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggemar.

Melalui World Tour pertama "Stray Kids World Tour 'District 9: Unlock" pada 29 Januari 2020 nanti, konser sebanyak 24 kali di 21 wilayah mulai dari New York, Jepang, Asia tenggara sampai ke Eropa. Melalui pertunjukkan konser untuk menyapa penggemar yang berada di luar negeri. Dan rencananya pada 18 Maret 2020 mendatang akan diluncurkan Best Album "SKZ202" dan menyerang pasar dalam dunia permusikan di Jepang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar