Melebarkan Sayap, SOMESING SSX Masuk Listing pasar Coinone Indonesia

Somesing, platform karaoke berbasis blockchain pertama di dunia, yang di dalam ekosistemnya memiliki alat tukar sendiri yang disebut SSX. SSX sebagai aset digital atau cryptocurrency dan juga digunakan pertama kali saat pengguna akan mengunggah konten.




di penghujung tahun 2019, Somesing dan Coinone Indonesia bekerja sama dengan masuknya SOMESING (SSX) sebagai listing token terbaru. SSX juga dapat diperdagangkan atau dirubah menjadi fiat di external exchange.

Dengan jadwal listing:
Deposit open - December 13, 2019
Listing - December 16, 2019
Withdrawal - December 17, 2019

Coinone Indonesia didirikan di Jakarta oleh CoinOne, salah satu bursa pasar cryptocurrency terkemuka di Korea. Sedangkan di Indonesia sendiri adalah tempat dimana blockchain dan cryptocurrency masih dalam tahap awal tetapi merupakan pasar yang menjanjikan dalam sektor pengembangan IT, pertumbuhan populasi dan booming nya industri blockchain.

Dengan masuknya SSX di listing Coinone Indonesia, SOMESING berharap agar mampu membuka pasar yang lebih besar untuk platform mobile karaoke nya di Indonesia, yang juga didukung bahwa masyarakat Indonesia sangat terbuka dengan Kpop dan budaya Korea. SOMESING melihat hal ini sebagai suatu kesempatan untuk siap lebarkan sayap khususnya di Asia Tenggara dan dimulai dari indonesia.

SSX lebih dulu di-listing di DCOIN pada tanggal 5 Desember 2019, stable coin dengan market cap tertinggi saat ini yaitu pair USDT. Di 16 Desember 2019 SSX resmi masuk listing Coinone Indonesia menjadikan adanya pair fat pertama yang dapat diperjualbelikan dengan SSX.

0 개의 댓글:

Posting Komentar