Pemenang Blockchain Survival 'Block Battle Season 2"

SOMESING, aplikasi pocket karaoke, untuk pertama kalinya memenangkan acara Blockchain Survival "Block Battle Season 2"

Babak final Block Battle telah tayang pada 18 Juli 2019, berbagai project dari seluruh dunia berhasil terpilih menjadi 4 tim teratas untuk bersaing untuk memperebutkan kemenangan. Ada VID dari US Silicon Valley, Curio Invest dari Swiss, EVZ dari Korea bersaing dengan SOMESING untuk dinilai oleh 6 juri ahli di ajang kompetisi.





CEO Ontologi yaitu Jun Li, Rongbin Li selaku mitra dari Genesis Capital dan berbagai perwakilan dari pengusaha dan konglomerat tradisional Korea dari setiap bidang blockchain menilai dan memberikan pertanyaan atas setiap project di atas panggung.

COO SOMESING, Yoo mengungkapkan, "SOMESING berpartisipasi dalam Block Battle S2 yang bermaksud untuk tampil di babak final. Kami sangat senang menjadi bagian dari putaran final dengan proyek-proyek luar baisa lainnya, dan itu berhasil sebagai keuntungan besar bahwa Season 2 Block Battle berada di bawah tema Blockchain di kehidupan nyata."

SOMESING memenangkan setiap putaran dalam acara survival show dan mencontohkan aplikasi blockchain yang dapat digunakan dalam kehidupan konsumen setiap harinya.

CEO Grabity, Lim, yang merupakan pemenang terakhir dari Block Battle Season 1, mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan besar untuk dapat tampil sebagai salah satu juri, dan untuk menemukan proyek dengan UI/UX berkualitas tinggi dengan rencana pemasaran terperinci untuk akuisisi pengguna."

0 개의 댓글:

Posting Komentar