iKon Comeback, B.I Ikut Berpartisipasi Dalam Lagu DIVE

Boyband iKON meluncurkan mini album ketiga 'i DECIDE'.


Poster Lagu 'DIVE' yang dirilis tanggal 30 Januari, yang menampilkan enam anggota Kim Jin-Hwan, Bobby, Song Yun Hyeong, Goo Ju Ne, Kim Dong Hyuk, Jong Chan Woo yang tampak sedang berlari di jembatan kosong dengan background langit merah. Siluet dari member iKON dan kombinasi warna merah dan hitam memberikan kesan dinamis yang kuat dan mencolok sehingga menarik perhatian.



B.I yang merupakan mantan anggota iKON yang tersangkut kasus dan mengundurkan diri dari iKon, ikut berpartisipasi dalam lagu DIVE sebagai penulis lagu dibantu Diggy dan juga Kang Wook Jin. Sedangkan lirik, BI bekerja sama dengan Seungi untuk meningkatkan kesempurnaan lirik. Komposisi lagu DIVE di bagian reff yang berulang kali dengan gitar gaya country dan suara yang sangat mengesankan. Kuat sesuai dengan judul dan ini adalah genre dance hip hop.

Lirik yang menyampaikan keberanian untuk melakukan apapun untuk orang yang Anda cintai diharapkan untuk melakukan isapan eksplosif dan bersimpati dengan pendengar. Album ini akan di publikasikan bulan Februari tepatnya tanggal 6 pukul 18.0 (KST).



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
- SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar