Album (Repackage) Super Junior Ke-9, TIMELESS Masuk ke Posisi 1 Top Chart Album iTunes di 27 Negara

Album baru TIMELESS asal boyband Korea Selatan, Super Junior mendapatkan sambutan yang hangat dari penggemar musik di dunia.



Bagaimana tidak? TIMELESS, Album ke 9 dari SuJu pada 28 Januari 2020 pukul 18:00 KST naik ke peringkat 1 TOP ALBUM iTunes di berbagai negara seperti Indonesia, Kolumbia, Cyprus, Philipina, Singapura, Uni Emirat Arab, Makao, Malaysia, Thailand, Bahrain, Rusia, Hongkong, Vietnam, Srilanka, Saudi Arabia, Norwegia, Taiwan, Guatemala, Meksiko, Chille, Peru, Israel, Spanyol, Malta, El Savador, Mesir, dan di wilayah Eropa dan Asia lainnya.

Dengan pencapaian tersebut sepertinya SuJu pantas untuk diberikan julukan "KING OF HALLYU GLOBAL". Dari album TIME SLIP yang diluncurkan pada Oktober lalu, kemudian TIMELINE versi spesial, dan kali ini versi paling sempurna dari 3 seri TIME yakni TIMELESS dengan hits single 2YA2YAO!, termasuk lagu baru Ticky Tocky, Shadow, sampai lagu Rock Your Body dengan total 14 track lagu dari SuJu ini dapat dirasakan seperti memasuki dunia musik jauh lebih dalam.



Diantara itu, lagu berjudul '2YA2YAO! yang dibuat oleh sang 'HITS MAKER', Zico, jika didengarkan lagu ini seperti mempunyai daya tarik ritme yang kuat, track loop dan humming yang selaras dengan genre dance hip hop sehingga membuat kita kecanduan akan lagu ini.


Seperti kabar yang sudah disampaikan sebelumnya, pada 28 Januari 2020 pukul 18.30 kemarin, melalui siaran di channel NAVER V STOWN, di tayangkan performance Super Junior 2YA2YAO!. Musik video dari lagu 2YA2YAO! ini dalam sehari ditonton oleh 100ribu viewers, seminggu rata-rata mencapai 700 ribu viewers. Selain itu juga direncanakan performance original dari lagu 2YA2YAO! dari Super Junior The Stage, masing-masing member penuh konsep  mulai dari edit version, scatch video dan konten yang penuh warna.

Selamat yah, Super Junior!



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
- SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar