Karaoke DApp Berbasis Blockchain SOMESING, Dirilis Secara Resmi

Karaoke DApp Berbasis Blockchain (Aplikasi Dapp Terdesentralisasi), SOMESING merilis layanan resmi pada tanggal 19. SOMESING telah menyelesaikan transisi ke Ikon Mainnet dengan meluncurkan layanan resmi.

SOMESING adalah platform karaoke yang memungkinkan Anda bernyanyi dan berbagi lagu dengan smartphone Anda. Melalui sistem hadiah berbasis blockchain, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh pengguna menjadi konten baru, dan semakin banyak pengguna konten yang populer dan diotorisasi, semakin banyak keuntungan yang didapatkan pengguna tersebut.Menurut SOMESING, perusahaan telah mencatat lebih dari 150.000 unduhan, lebih dari 70.000 pengguna aktif, dan lebih dari 3.000 pengguna aktif setiap hari selama enam bulan terakhir pengujian versi beta. Juli lalu, SOMESING memenangkan program Block Battle Season 2 dan terbukti menjadi “a real blockchain technology”.
Kim Hee-Bae, perwakilan dari SOMESING, mengatakan, "Kami secara aktif mengapresiasi pendapat pengguna kami melalui layanan beta yang telah berlangsung sejak musim semi. Melalui aliansi ini, kami akan melakukan diversifikasi pasar musik dengan memberikan kesempatan kepada pengguna SOMESING untuk memasuki berbagai dunia musik dan mencoba menyanyikan lagu-lagu artis baru."

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar