SOMESING Memulai Perjalanannya Sebagai Penguin Komersialisasi Pertama


Poster of launching Main-net Service 

SOMESING, yang dikenal luas sebagai "the Killer DApp" di industri blockchain, akhirnya merilis versi main-net-nya pada 19 November 2019. Layanan main-net secara resmi diluncurkan di ICON Main-net, beralih dari test-net dari layanan beta sebelumnya.
CEO SOMESING Heuibae Kim mengatakan pada rilis aplikasi resmi, "Kami telah secara aktif merefleksikan pendapat pengguna kami di versi beta untuk perbaikan beberapa fungsi dan telah melakukan upaya besar untuk menstabilkan layanan dengan kapasitas lebih tinggi untuk meningkatkan pengguna."
SOMESING secara luas dikenal sebagai "The Killer DApp" dalam industri blockchain Korea Selatan karena telah mencapai lebih dari 150.000 unduhan dan 70.000 pengguna aktif dalam 6 bulan pengujian versi beta. SOMESING pertama kali menjadi perhatian publik ketika diumumkan sebagai "Pemenang Akhir" dari 'Block Battle Season 2,' sebuah kompetisi startup yang diadakan oleh PAX Economy TV. Lebih dari 100 perusahaan telah berkompetisi untuk mendapatkan judul "Real-Life Blockchain technology" untuk memimpin jalan komersialisasi blockchain. Patut dicatat bahwa SOMESING telah menyelesaikan masalah kepatuhan hukum seperti hak cipta dan sumber daya musik, dengan blockchain diterapkan untuk menghilangkan penghalang layanan berbayar.

Kim juga menyebutkan gagasan SOMESING untuk masa depan, “SOMESING saat ini sedang dalam diskusi dengan berbagai bisnis terkait hiburan, mulai dari Label Hiburan serta stasiun Penyiaran untuk lebih mempromosikan dan mengaktifkan layanan musik sosial yang disediakan SOMESING. Kami berharap dapat memimpin komersialisasi blockchain dengan musik dan mengacaukan industri tidak hanya sebagai Killer DApp, tetapi sebagai Killer Application. ”

0 개의 댓글:

Posting Komentar