2PM Adakan Konser pada Agustus-September 2023 Mendatang

2PM dikabarkan akan mengadakan konser dengan member full team pada bulan Agustus dan September 2023 mendatang. Para member 2PM telah menyesuaikan jadwal mereka untuk konser ini dan JYP Entertainment juga sedang mengerahkan yang terbaik dalam merencanakan konser mereka.

2PM memulai debutnya pada tahun 2008 dengan lagu "Again & Again", "HEARTBEAT", "My House", dan "Go Crazy!", menjadikan 2PM sebagai idola bangsa hingga sekarang. Tidak lama setelah itu, Taecyeon dan Chansung mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment, lalu pindah ke agensi lain.

Namun, semua member tidak pernah melepaskan komitmen mereka untuk aktivitas grup dan 2PM kembali merilis album ke-7 "MUST" pada tahun 2021. Main title "MUST" langsung menjadi lagu terpopuler di antara para pendengar musik.

Selain itu, 2PM juga menggelar fanmeeting online "Dear. HOTTEST" pada tahun 2021 lalu dan antusiasme para penggemar yang sangat tinggi turut menyemangati member 2PM meski harus menyapa para penggemar secara online.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channel]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar