Xiumin EXO Resmi Debut Solo dengan Album "Brand New"

SM Entertainment selaku agensi dari Xiumin EXO mengabarkan bahwa mini album solo pertama Xiumin "Brand New" akan dirilis di berbagai situs musik pada hari ini, 26 September 2022, pukul 18:00 KST. Video musik untuk main title "Brand New" juga dapat disaksikan secara bersamaan melalui channel YouTube SMTOWN.

"Brand New" berisikan total 5 lagu dengan suasanya yang berbeda-beda. Melalui album ini, para penggemar juga dapat mendengarkan gaya musik tahun 1990-an dan awal 2000-an namun dengan ekspresi Xiumin.

Di sisi lain, main title "Brand New" adalah lagu dance bernuansa jadul dengan hook yang sangat menarik. Video musiknya juga dilengkapi dengan teknik pengambilan video yang cerah dan menarik, sehingga semakin menambah pesona dari lagu ini.

Sebagai tambahan, ada lima lagu lainnya yang menunjukkan berbagai pesona Xiumin, termasuk "How We Do", sebuah lagu dance up-tempo yang kuat di mana Mark NCT turut berpartisipasi dalam pembuatan rapnya, lalu ada lagu "Feedback", dan "Dandelion".

Sementara itu, Xiumin akan mengadakan siaran langsung "XIUMIN 'Brand New' Countdown Live" melalui channel YouTube dan TikTok EXO mulai pukul 17:00 KST pada hari ini, 26 September 2022.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar