Choi Yena Eks IZ*ONE Siap Debut Solo pada 17 Januari Mendatang

Penyanyi Choi Yena eks member girl grup IZ*ONE siap memasuki industri permusikan sebagai musisi solo pada tanggal 17 Januari mendatang. Yuehua Entertainment selaku agensi Choi Yena mengumumkan bahwa artisnya tersebut akan memulai karir solo dengan merilis album debut yang berjudul "Smiley ('ˣ‿ˣ, SMiLEY)" pada 17 Januari pukul 18:00 KST.

Sebelumnya, Choi Yena telah merilis foto "Coming Soon" di media sosial resmi untuk mengumumkan debut solonya. Kemudian, ia juga merilis foto timetable dan count down untuk debutnya pun dimulai.

Dilihat dari timetable, Choi Yena akan memulai debut solonya dengan merilis foto konsep pada tanggal 4 dan 5 Januari, lalu dilanjut dengan perilisan daftar lagu, teaser MV, film visual, poster lirik, film konsep album, dan medley hihglight secara berurutan. Lalu, debut Choi Yena yang sesungguhnya akan dimulai pada tanggal 17 Januari dengan perilisan album serta MV.

Ilustrasi foto "Coming Soon" dan timetable yang dirilis Choi Yena menggambarkan bahwa albumnya kali ini penuh dengan energi cerah dan hal tersebut semakin meningkatkan ekspektasi para penggemar.

Choi Yena yang sebelumnya memegang berbagai posisi di IZ*ONE mulai dari main vocalist, dancer, dan rapper diharapkan akan menunjukkan berbagai sisi musikalnya. Terlebih, Choi Yena telah mempersiapkan album solo ini sejak lama.

Di sisi lain, Yuehua Entertainment mengatakan bahwa pada tahun ini Choi Yena berencana untuk terlibat dalam kegiatan yang lebih beragam, dimulai dari debut solonya. Yuehua Entertainment melanjutkan bahwa Choi Yena akan terus memberikan sisi terbaik dari dirinya sebagai bentuk terima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar