NCT 127 Bertengger di Peringkat ke-32 'Billboard 200' Selama 2 Minggu Berturut-turut

Album reguler ke-3 'Sticker' milik NCT 127 masuk ke dalam chart utama Billboard Amerika Serikat 'Billboard 200' selama 2 minggu berturut-turut. Dilansir dari SM Entertainment, album 'Sticker' yang dirilis pada tanggal 17 September lalu tercatat masuk ke chart 'Billboard 200' di posisi 32 selama 2 minggu berturut-turut.


NCT 127 untuk pertama kalinya naik ke peringkat 3 dalam 'Billboard 200' di minggu pertama perilisannya dan menjadi posisi terbaik K-pop di tahun ini. Dengan naik ke posisi 1 pada 'Top Album Sales', 'Top Current Album Sales', 'World Album', dan juga 'Independent Album' membuktikan popularitas NCT 127 di Amerika Serikat.


Tidak hanya di tangga lagu Billboard saja, NCT 127 juga masuk pada 'UK Official Albums Chart Top 40' dan di Australia pada ARIA Chart 'Album Top 50' dengan posisi ke-16 sehingga memberikan bukti popularitas NCT 127 di dunia global.


Selain itu dikatakan bahwa penjualan 'Sticker' 1 minggu setelah perilisannya mencapai 2,1 juta keping kopi dan masuk ke dalam kategori double million seller. Sedangkan di Korea sendiri, album 'Sticker' menduduki peringkat 1 dalam chart musik selama 2 minggu berturut-turut.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar