ITZY Berhasil Meraih Prestasi Terbaik dengan Naik ke Peringkat 11 "Billboard 200"

Grup ITZY naik ke peringkat 11 chart Billboard utama Amerika Serikat 'Billboard 200'. Dilansir dari Billboard yang dirilis melalui media sosial pada tanggal 5 Oktober, album reguler pertama ITZY 'CRAZY IN LOVE' yang dirilis pada tanggal 24 September lalu berhasil naik ke peringkat 11 pada chart terbaru 'Billboard 200'. Setelah mini album 'GUESS WHO' yang dirilis pada bulan April lalu yang masuk ke peringkat 148 dan kali ini tercatat rekor terbaik dengan naik sekitar 137 peringkat.


Selain itu album reguler 'CRAZY IN LOVE' dengan naiknya ke peringkat 1 pada chart "Top Selling Album" menjadikan ITZY sebagai perwakilan girl grup generasi ke-4. Sebelumnya ITZY dengan 'GUESS WHO' naik ke peringkat 148 'Billboard 200' periode 15 Mei, dan juga masuk ke peringkat ke 99 pada chart utama Billboard lainnya yang merupakan akumulasi peringkat 'Artist 100'. Pada saat itu ITZY masuk ke dua chart utama secara bersamaan dan juga masuk ke 12 bagian chart lainnya.


Album full-length pertama ITZY 'CRAZY IN LOVE', dirilis 2 tahun 7 bulan setelah debut, terdiri dari 16 lagu termasuk lagu utama 'LOCO', serta lagu-lagu hit 'DALLA DALLA', 'ICY', 'WANNABE', 'Not Shy', 'In the morning', hingga 'LOCO eng ver'.


Album kali ini berdasarkan situs akumulasi musik Hanteo Chart di awal (berdasarkan jumlah penjualan selama seminggu setelah tanggal perilisan) telah mencapai 259.705 ribu keping, dengan prestasi terbaik yang diraih sehingga menjadikan ITZY sebagai artis terbaik ke empat diantara girl grup KPOP. Selain itu lagu 'CRAZY IN LOVE' mulai tanggal 27 September lalu hingga tanggal 29 September, selama 4 hari berhasil menduduki peringkat 1 Daily chart Hanteo dan Daily chart retail album Gaon Chart, peringkat ke 3 'Top 10 Album Debut Global' chart Spotify (24/9~26/9), peringkat 3 'Top 10 Album Debut U.S', posisi ke 7 'Top U.K. Album Debut' dan juga mendapatkan popularitas di Korea.


Musik video lagu title "LOCO" pada tanggal 5 Oktober pukul 08:00 KST tercatat telah mencapai 66,46 juta viewer.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar