Album Reguler ‘DIMENSION : DILEMMA’ Milik ENHYPEN akan Dirilis Bulan Oktober Mendatang

Dilansir dari agensi BELIFT LAB pada tanggal 17 September, grup ENHYPEN akan merilis album reguler pertama mereka yang berjudul 'DIMENSION : DILEMMA' pada tanggal 12 Oktober mendatang. Album ini merupakan album yang dirilis 6 bulan setelah perilisan mini album kedua 'BORDER : CARNIVAL' pada bulan April lalu.


ENHYPEN merupakan grup pertama yang dilahirkan dari label BELIFT LAB, agensi kerja sama antara HYBE Entertainment yang memiliki peran besar di bidang tersebut dengan CJ ENM. Selain itu, grup ini dibentuk melalui program audisi idol Mnet 'I-LAND' pada tahun lalu.


Debut di bulan November 2020 dengan 'BORDER : DAY ONE' yang penjualannya tercatat mencapai 318.528 keping dan merupakan rekor penjualan album debut grup pada saat itu.


Dalam 6 bulan setelah debut dengan 'BORDER : CARNIVAL', ENHYPEN telah meraih 'Half Million Seller'. Pada chart album utama Billboard Amerika 'Billboard 200', ENHYPEN menduduki peringkat ke-18 dan menjadi salah satu grup K-pop yang paling banyak mendapatkan perhatian baik di Korea maupun di luar negeri. Belakangan ini, salah satu anggotanya terpapar virus COVID-19 sehingga menyebabkan comebacknya tertunda dan setelah mendapatkan hasil pemeriksaan negatif, ENHYPEN mulai bersiap untuk comeback.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar