Lagu dan Musik Video ‘LALISA’ Menduduki Peringkat ke-1 di YouTube Songs

Dilansir dari chart YouTube terbaru (periode 10-16 September 2021), lagu title ‘LALISA’ naik ke posisi puncak chart Top 100 Songs Global YouTube. Bersamaan dengan itu, musik video ‘LALISA’ juga merupakan musik video yang paling banyak ditonton selama 1 minggu di seluruh dunia.


'LALISA' mendapat popularitas besar terlihat dengan naiknya ke peringkat 1 pada iTunes Top 100 Songs Chart akumulasi dari 72 negara setelah perilisannya pada tanggal 10 September lalu. Selanjutnya pada Spotify Global Chart juga tercatat menduduki posisi ke-15 dan pada Official Singles Chart Top 100 masuk ke posisi ke-68 sehingga membuktikan eksistensinya di pasar musik pop.


Lisa merupakan artis wanita K-pop yang mencetak berbagai rekor baru yang besar. Musik video dari lagu title 'LALISA' pada YouTube tercatat mendapatkan 73,6 juta viewer dalam waktu 24 jam sehingga selain mencatat rekor terbaik dunia juga memecahkan rekor terbaik artis solo K-pop.


Penjualan awal dari album 'LALISA' juga mencatat rekor tertinggi. Pada tanggal 17 September, Hanteo Chart mencatat akumulasi awal penjualan sebanyak 736.221 ribu keping, sehingga melewati 'THE ALBUM' BLACKPINK yang tercatat kurang lebih 690 ribu keping yang terjual di awal. Jika ditambahkan dengan penjualan di luar negeri, dapat diperkirakan lebih dari 800 ribu keping kopi dan menarik perhatian apakah penjualan akan mencapai angka 1 juta keping.


Sementara itu, 'LALISA' merupakan lagu bergenre hip-hop yang selaras dengan brahms rif dan ritme. Lisa akan tampil pada tanggal 19 September di 'Inkigayo' SBS pertama kalinya untuk menghiasi panggung program musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar