Rookie Jebolan Cube Entertainment, LIGHTSUM Tampil Sukses di Mnet Countdown

Pada tanggal 10 Juni, LIGHTSUM melalui Mnet 'MCountdown' mempertunjukan penampilan panggung pertama yang menyegarkan dari lagu debut 'Vanilla' di Mnet 'MCountdown'.

Melalui Mnet Countdown pada 10 Juni, LIGHTSUM secara sukses mempertunjukkan penampilan panggung pertama lagu debut 'Vanilla' secara menyegarkan dan menarik perhatian penggemar K-Pop.

Pasalnya, pada siaran di hari tersebut, LIGHTSUM mempersembahkan kerja sama yang sempurna sebagai team dengan menyelesaikan pertunjukkan yang sempurna atas konsep Vanilla Village seolah dongeng diatas panggung.

Secara khusus, kostum panggung berwarna pink sporty sehingga menimbulkan energetic highteen power dari ke delapan member, panggung debut pun dengan kemampuan idol dari Cube Entertainment layaknya performance dari rookie besar yang sempurna beserta manner panggung sehingga menjadi panggung debut yang mempesona.

Lagu debut LIGHTSUM 'Vanilla' bermakna, rasa vanilla yang dibuat khusus LIGHTSUM sehingga menjadi hadiah seperti keajaiban di keseharian. Dan lagu ini merupakan ungkapan ekspresi dari ketegangan saat memulai hal baru dengan manisnya saat jatuh cinta dengan keunikan performance yang menggemaskan dari LIGHTSUM.

LIGHTSUM yang beranggotakan 8 orang antara lain SANGAH, CHOWON, NAYOUNG, HINA, JUHYEON, YUJEONG, HUIYEON, dan JIAN, merupakan grup baru yang dirilis CUBE Entertainment 3 tahun setelah (G)I-DLE dan debut dengan single ‘Vanilla’ di tanggal 10 Juni setelah itu akan melakukan aktivitas promosi.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar