Fan Meeting 'SOWOOZOO', BTS Akan Sapa ARMY Dan Pamerkan Lagu Baru


Memperingati 8 tahun debut, BTS mempersiapkan fans Meeting 'BTS 2021 Muster 'SOWOOZOO' yang akan dilakukan secara streaming online untuk menyapa ARMY di seluruh dunia. Perayaan 'FESTA' yang diadakan BTS setiap tahun di tanggal debutnya, untuk menikmati perayaan 'FESTA' bersama para penggemar dengan dekorasi meriah.

'BTS 2021 Muster SOWOOZOO' diadakan kembali 2 tahun setelah tahun 2019 untuk para penggemar agar dapat menikmati perayaan dengan sesuka hati.  

Walau diadakan secara online dan tidak dapat mengundang langsung ARMY di bangku penonton dengan skala festival outdoor di dalam ruangan, dengan metode all live akan memberikan tontonan luar biasa dan berwarna bagi penggemar di seluruh dunia. Diluar layar, dengan poin yang diberikan dengan suasana seperti di hadapan para penggemar seperti nyata.  

Inti fans meeting kali ini, untuk menghidupkan rasa seperti menikmati pertunjukkan offline. Seperti konser online 'BTS Map Of The Soul ON:E' yang diadakan bulan Oktober lalu, dengan menggunakan teknologi AR (Augmented reality) dan XR (Extended Reality) yang lebih disesuaikan sehingga para pengemar seperti dalam ruang pertunjukan bersama BTS.  

Kekecewaan karena fan meeting dilakukann secara online karena situasi pandemi COVID-19 yang masih ada, digantikan oleh 'Multi View' yang dapat menambahkan definisi tinggi dan realisme 4K/HD yang jelas. Layanan 'multi-view', di mana penggemar dapat langsung memilih dan menikmati layar yang ingin dilihat dari berbagai sudut layar secara real time sehingga memberikan berbagai perspektif dan rasa menonton didalam gedung konser yang sebenarnya.

Selain itu, 'BTS 2021 Muster SOWOOZOO' dengan cara streaming online menggunakan teknologi agar penonton dapat lebih berpartisipasi. 'ARMY on Air' dan 'ARMY IN ECHO' yang telah dipersiapkan untuk event penggemar

'ARMY on Air' merupakan acara di mana para penggemar dapat menikmati penampilan BTS dipanggung yang ditampilkan pada layar LED selama live streaming online. Sedangkan 'ARMY in Echo' merupakan  acara di mana penggemar ikut menyanyikan lagu BTS atau metode sorakan asli para penggemar selama pertunjukan.

BTS telah menetapkan 'World Tour Version' di hari kedua bagian pertunjukan 'BTS 2021 Muster SOWOOZOO'. Panggung dan Set List diatur berbeda demi memberikan tontonan berwarna kepada penggemar di seluruh dunia.

Secara khusus, adanya lagu yang dipublikasikan pertama kali melalui 'BTS 2021 Muster Pertunjukan yang belum pernah ditonton sebelumnya dipersiapkan untuk para penggemar dengan special performance.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar