Taemin Rilis Album Terakhir Sebelum Wajib Militer ‘ADVICE’ Tanggal 18 April


Dilansir dari pihak SM Entertainment pada 3 Mei, Taemin akan merilis mini album ketiga 'ADVICE' pada 18 Mei mendatang dengan total 5 lagu termasuk lagu utama yang juga berjudul 'ADVICE'.

Mini album ketiga kali ini merupakan kabar terbaru dari Taemin tepatnya 6 bulan setelah perilisan album reguler ke 3 'Never Gonna Dance Again : Act 2' yang dirilis bulan November tahun lalu, selain itu album kali ini merupakan album terakhir yang dirilis sebelum Taemin mengikuti wajib militer dan terlihat mendapat sambutan yang hangat.

Taemin yang memiliki kemampuan vokal yang menonjol dan penampilan yang powerful mendapatkan popularitas global melalui aktivitasnya bersama SHINee, Taemin juga menjadi penyanyi solo dengan memiliki warna yang berbeda ditambah style nya yang mempesona yang menyebabkan Taemin kebanjiran cinta dan dukungan dari seluruh penggemar yang menantikan musik dan penampilan baru Taemin nantinya. 

Kabarnya pre-order mini album ke 3 milik Taemin ‘Advice’ akan dimulai tanggal 3 Mei pada toko musik offline dan berbagai situs musik online.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar