Jelang Comeback 2 Juni, MAMAMOO Rilis Teaser Bernuansa Santai


Mamamoo memberikan kabar comeback 7 bulan setelah perilisan ‘Trouble’ di bulan November tahun lalu. Melalui media sosial resmi, pihak MAMAMOO merilis foto teaser yang berisi informasi tanggal perilisan dan web jacket dari mini album terbaru mereka, 'WAW' atau 'Where Are We'.

Mamamoo terlihat berdiri di lapangan yang diterangi oleh sinar matahari yang hangat dan memperlihatkan pesona alaminya dengan pakaian bergaya natural dalam gambar yang dipublikasikan. Secara khusus, keempat anggota melihat ke suatu tempat dengan tatapan yang sama sehingga memberikan kesan rasa nyaman.  

Sebelumnya, Mamamoo merilis project 2021 'Where Are We'. Seperti nama project, yang seperti bertanya pada diri sendiri, "Where Are We" berisi banyak hal yang telah dialami girl grup Mamamoo selama tujuh tahun terakhir, perasaan jujur ​​saat ini dan pemikiran tentang masa depan.

Secara khusus, Mamamoo yang telah berada pada garis girl grup yang bertahan selama 7 tahun dengan dasar perasaan dan keyakinan, pada tangga 2 Juni dengan mini album baru 'WAW', dimulai dengan merilis konser musim panas, dan dokumenter secara konsisten sesuai dengan project 'WAW'. 

Mamamoo yang debut 7 tahun lalu pada bulan Juni 2014, telah melahirkan beberapa lagu mega hits seperti 'You're the best', 'Décalcomanie', 'Starry Night', 'Dingga' sehingga memantapkan Mamamoo sebagai girl grup perwakillan KPOP.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar