‘YOUNIVERSE’ Milik Dongkiz Menduduki Peringkat 2 Chart KPOP iTunes New Zeland


Lagu utama ‘Universe’ dari single ke-4 milik Dongkiz ‘YOUNIVERSE’ yang dirilis pada tanggal 15 berhasil menduduki peringkat ke 2 chart Kpop iTunes New Zealand per 16 April.

Dongkiz dalam chart tersebut selain ‘Universe’, juga tercatat ‘All I Need is You’ dari ‘DONGKY TOWN’ yang dirilis bulan November 2019 berada di posisi ke 5, ‘Dreaming You’ yang dirilis bulan September di tahun yang sama di posisi ke 6, sedangkan ‘BlockBuster’ yang dirilis di bulan Juli menduduki peringkat ke 7 sehingga membuktikan respon luar biasa dari pecinta KPOP penduduk setempat.

Single ke 4 ‘YOUNIVERSE’ merupakan gabungan dari kata You dan Universe yang memiliki arti ‘You are my everything’.

Lagu title ‘Universe’ dikerjakan oleh Wanna One, Golden Child, dan berbagai tim idol lainnya beserta Wooziq,  sedangkan Myo yang beraktivitas sebagai DJ dan juga produser ituk berpartisipasi sebagai producing. Lagu tersebut menceritakan cerita cinta dari 5 remaja dan memuat kesegaran ala Dongkiz.

Lagu baru ‘Universe’ bersamaan dengan perilisannya yang memiliki sisi fresh idol dari Dongkiz akan beraktivitas dengan berbagai aktivitas promosi album secara intens.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar