Wheein MAMAMOO Berbalut Suit Ketat Dalam Teaser Album Solo Pertama 'REDD'



Baru-baru ini melalui media sosial untuk pertama kalinya Wheein merilis foto konsep mini album pertamanya ‘Redd’ yang sekaligus menjadi debut solo. 

Dari foto yang dirilis tersebut, Wheein tampak mempesona dengan suit berwarna putih yang melekat ditubuhnya. Khususnya, Wheein dengan tubuh yang terkena cat merah dan pose yang menawan.

Bersama dengan itu, sekilas dapat terlihat mini album pertama Wheein ‘Redd’ melalui film konsep yang dipublikasikan tersebut. Dari video yang dirilis tampak sosok Wheein dengan bebas memperlihatkan pesonanya sehingga meningkatkan ekspektasi akan mini album pertamanya.

Dengan ini, selama ini yang diperlihatkan Wheein sebagai artis solo melalui ‘Anymore’, ‘Good Bye’ dan lainnya, dengan feel balad namun kali ini akan memperlihatkan sosok yang berbeda.

Wheein akan comeback dengan debut solo melalui mini album pertamanya ‘Redd’ pada tanggal 13 April mendatang. Album ‘Redd’ merupakan merapihkan’, ‘menghapus’ yang memiliki arti seperti ‘Menghapus gaya dan kebiasaan bohong yang melekat pada tubuh serta hati saya dan menimbulkan ketenangan diri yang diinginkan’. Untuk mini album pertamanya, Wheein ikut berpartisipasi setengah dari pengerjaan albumnya dan memuat warna musik dari Wheein.

Khususnya Wheein comeback setelah 1 tahun 7 bulan setelah perilisan single ke 2 ‘Soar’ pada bulan September 2019, dalam jangka waktu yang lama sehingga lebih menyempurnakan mini album pertamanya ‘Redd’.

Sementara itu, Mini album pertama dari Wheein ‘Redd’, pada tanggal 2 April lalu telah dibuka untuk pre-ordernya dan melalui berbagai situs musik untuk pertama kalinya akan dipublikasikan di tanggal 13 April, pukul 6 sore KST.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar