20 April P1Harmony Dijadwalkan Comeback Dengan Mini Album Ke 2 ‘DISHARMONY : BREAK OUT’


Menurut FNC Entertainment pada tanggal 1 April, P1Harmony dikonfirmasi akan merilis mini album ke 2 'DISHARMONY: BREAK OUT' pada tanggal 20 April dan mulai melakukan aktivitas promosi untuk album tersebut.

FNC Entertainment memulai promosi comeback pada tanggal 31 Maret lalu dengan merilis poster utama dari album baru melalui media sosial resmi dari P1Harmony.

Pada poster utama yang dirilis, Intak member P1Harmony dengan mata tertutup ditengah potret hitam putih dan dibagian bawah tertera dengan jelas judul lagu title 'Scared' sehingga menarik perhatian. Sementara berada dalam situasi pasif di mana mereka tidak dapat melihat apa yang ada di depan mereka menimbulkan keingintahuan yang berarti, P1Harmony mengajukan pertanyaan yang menantang, "Scared" untuk menginformasikan dengan jelas.


Dan dihari yang sama juga dirilis plan poster tanggal comeback 20 April hingga poster jacket, prolog, highlight. teaser musik video dan berbagai konten lainnya. Selain itu, selama 5 hari yakni di tanggal 7 ~ 9 April dan 12 ~ 13 April dapat melihat video dengan konsep baru personal dance dari masing-masing anggota P1Harmony sehingga meningkatkan ekspektasi.

P1Harmony dimulai dari album debut dengan 'DISHARMONY' memutar balikkan dunia dengan pemikiran P1Harmony dan melalui 'STAND OUT' menyalakan sirine untuk keganjilan dari permasalahan sedangkan pada album kali ini, melalui 'Brake Out' akan menerobos dunia keganjlan secara intens. 

Lagu baru 'Scared' adalah lagu yang berisi pertanyaan-pertanyaan tentang P1Harmony kepada mereka yang telah menyerah untuk membebaskan diri dengan 'percaya diri, jangan kuatir dan lepaskan suara'.

FNC Entertainment menjelaskan "Sebagai grup yang dipersenjatai dengan keterampilan luar biasa yang cukup untuk mendapatkan modifikator 'Stage Hero' pada saat yang sama dengan debutnya, P1Harmony menghiasi pesan 'Scared' dengan koreografi, musik, konsep, pertunjukan yang powerfull untuk dapat memuaskan dahaga penggemar K-pop di seluruh dunia, melalui tantangan performance yang berenergi hidup dapat dirasakan kekompakan dari anggota member".

Disisi lain, P1Harmony dikabarkan comeback pada tanggal 20 April mendatang dan secara berurutan akan merilis konten promosi melalui Twitter, Facebook, Weibo, Weverse, Youtube dan lainnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar