TWICE Persiapkan Untuk Comeback Di Bulan Juni Dan Shooting MV Di Jeju

TWICE Persiapkan Untuk Comeback Di Bulan Juni Dan Shooting MV Di Jeju

Dilansir dari News1 Korea, JYP Entertainment selaku agensi mewaliki TWICE menjelaskan,  “TWICE sedang mempersiapkan comeback dengan target di bulan Juni, dan saat ini sedang proses shooting musik video di pulau Jeju”.

Rencananya JYP akan memberikan informasi yang berhubungan dengan comeback TWICE setelah jadwal diputuskan secara detal dan terperinci.

Sejauh ini TWICE telah beraktivitas dengan lagu title ‘I CAN'T STOP ME’ dari album reguler ke 2 ‘Eyes Wide Open’ yang telah dirilis pada bulan Oktober tahun lalu, dan setelah itu dilanjutkan di bulan Desember dirilis secara mendadak merilis single digital ‘CRY FOR ME. Apabila dipastikan bulan Juni mendatang akan comeback, maka TWICE memberikan kabar terbaru setelah 6 bulan lamanya.

TWICE melakukan debut di tahun 2015 dan membuat hits lagu ‘Like OOH-AHH’, ‘CHEER UP’, ‘TT’, ‘Likey’, ‘What is Love?’, ‘Heart Shaker’, ‘FANCY’, ‘Feel Special’, hingga lagu ‘YES or YES’ sehingga menempatkan TWICE sebagai girl grup terpopuler di Korea.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar