Super Junior, BTS, TWICE, ITZY Healing Dunia Melalui Family Concert Ke 31 Lotte Duty Free


Pada tanggal 20 April, Lotte Duty free menjelaskan akan mengadakan Cable LAN Family Concert ke 31 di tanggal 16 Mei mendatang.

Event kali ini diadakan pra record tanpa tatap muka seperti tahun lalu. Terutama dengan terjemahan 6 bahasa antara lain bahasa Korea, Inggris, Mandarin, traditional Mandarin, bahasa Vietnam, dan bahasa lainnya sehingga menjadi perayaan yang dapat dinikmati seluruh dunia.

Terutama kerjasama CJ ENM dengan menggunakan teknologi terbaru AR & XR pada Meta-verse Enter tech sehingga seperti konser nyata dan menghilangkan

kekecewaan, selain itu juga akan memberikan pengalaman terbaik.

Pada Family Concert kali ini akan tampil berbagai artis besar seperti SUJU D&E, BTS, TWICE, ITZY, TOMORROW X TOGETHER, dan lainnya dengan penampilan yang meriah, selain itu sebagai special stage MC dipercayakan pada Shindong ‘SUJU’.

Slogan dari konser ini adalah 'Meet the green vibes, Greet the duty free life'. Ini mengandung arti 'Jika Anda ingin melindungi perjalanan kita, mari lindungi planet kita terlebih dahulu'. Artinya akan menghibur masyarakat di seluruh dunia yang sudah bosan dengan Korona 19 bersama dengan keinginan ESG Lotte Duty Free yang akan beroperasional.

Siapapun jika pelanggan Lotte Duty Free dapat menyaksikan family konser LAN cable. Dapat mendaftar dengan memasukkan email pada halaman event setelah daftar dan login pada Lotte Internet Duty Free, setelah itu akan mendapatkan entry code yang dikirimkan melalui email dari Lotte Duty Free dan dapat digunakan untuk menonton pertunjukan pada tanggal 16 Mei pukul 5 sore KST.

Family concert direncanakan akan masuk pada platform mobile video terpopuler generasi MZ ‘TikTok’.

Kap Lee, CEO Lotte Duty Free menjelaskan “Untuk pemulihan Korona 19, dipersiapkan family konser ke 31 yang memuat keinginan dan keramahan dari Lotte duty free, selain itu pertunjukan dengan perwakilan K-Culture diharapkan memberikan waktu healing kepada pelanggan diseluruh dunia”.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar