Sentuhan Berwarna dari Mark dan Jeno Untuk 'Hot Sauce' dari Album Reguler Pertama NCT Dream


Melansir pihak SM Entertainment pada 21 April 2021, 'Hot Sauce' album reguler pertama milik NCT Akan dirilis pada 10 Mei 2021 pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik. Terdapat 10 lagu termasuk lagu utama yang sama seperti dengan judul album, 'Hot Sauce'.

Lagu utama ‘Hot Sauce’ sendiri merupakan lagu hiphop yang berbalut Afrobeat, paduan suara berulang-ulang dengan Chanting dan Chill ber vibes minimal yang menonjol, seperti mengucapkan mantra unik dengan sound signature sehingga menimbulkan rasa kecanduan yang kuat.

Lirik 'Hot Sauce' memiliki makna sama seperti 'hot sauce' yang jika dicicipi tidak dapat terlupakan ditambah pesona dari NCT Dream yang kuat dan menonjol dituangan dalam pesan, menggambarkan karisma NCT Dream lebih matang dan dewasa.

Selain itu, menjelang comeback, pada tanggal 21 April pukul 0.00 KST, NCT Dream merilis foto teaser Mark dan Jeno dengan background berwarna  melalui media sosial sehingga memberikan kesan bebas dan sosok yang menarik perhatian.

Disisi lain, album reguler pertama ‘Hot Sauce’ NCT Dream akan dirilis pada tanggal 10 Mei mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar