'Last Dance' Milik (G)I-DLE Bertengger di Posisi Atas iTunes Di 18 Negara

(G)I-DLE bersama Universe Music berhasil menaiki posisi atas chart lagu dalam dan luar negeri dengan lagu baru ‘Last Dance/Prod. GroovyRoom’.

Setelah perilisan 'Last Dance' milik (G)I-DLE melalui aplikasi Universe dan berbagai situs musik pada tanggal 29 April kemarin, berhasil menempati posisi 1 Bugs music, posisi 9 live chart Gennie Music selain itu juga menduduki posisi atas pada chart lagu domestik.

(G)I-DLE juga terbukti secara khusus mendapatkan respon hangat dengan menduduki posisi 1 chart musik dalam maupun luar negeri. 'Last Dance' milik (G)I-DLE menempati posisi 1 Chart iTunes KPOP di Malaysia, Norwegia, dan Denmark, posisi 2 di New Zeland, Indonesia dan Brazil, di Inggris dan Amerika mendapat posisi ke 3, Posisi 4 di Italia dan Kanada, dan di Australia menduduki posisi ke 7. Kemudian global trend (G)I-DLE dilanjutkan pada chart TOP single, di Peru menduduki posisi 1, posisi 4 di Finlandia, ke 5 di Singapura dan posisi ke 7 di Indonesia.

Lagu baru 'Last Dance' merupakan pertemuan (G)I-DLE dengan produser hip-hop populer GroovyRoom yang meledakkan sinergi dalam musik. Keunikan dari GroovyRoom yang menonjol dengan suara deep house bergenre pop, beat dari (G)I-DLE yang chic nan powerfull beserta vokal dan rap sehingga lebih memukau telinga pendengar.

Selain itu pada musik video 'Last Dance' yang dirilis bersamaan dengan lagunya dengan performance memukau dengan perubahan menjadi penyihir ditambah sentuhan unik GroovyRoom sehingga menarik perhatian dari penggemar global.

Disisi lain, lagu ‘Last Dance dapat dinikmati melalui berbagai situs musik sedangkan untuk musik videonya dapat ditemukan melalui aplikasi Universe.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar