Jelang Comeback 13 April, Kang Daniel Rilis Lyric Poster

Pada tanggal 9 April tepatnya pukul 0.00 KST pihak Konnect Entertainment  merilis lyric poster lagu utama 'Antidote' terbaru Kang Daniel dari mini album ke 3 'Yellow'.

Terlihat Kang Daniel dalam ruangan kecil beserta tulisan 2 kalimat 'I'm Looking For Antidote' dan 'i bam-eul kkeutnaejwo (eng. End this Night)’ yang berkesan. Terlepas dari apapun diungkapkan untuk keluar dari keputus asaan. 

Album baru 'Yellow' yang menjelang perilisannya menimbulkan rasa penasaran dengan pesan. Kata double star, Contradiction dan Reflect tertuang dalam kata-kata lagu.

Kang Daniel menjelaskan, "Semua kejadian tidak hanya terkait dari satu sebab dan jangan terlalu bergantung pada apa yang terlihat sehingga disampaikan bahwa itu semua bukanlah akhir. Namun pesan itu dituangkan di tempat yang tidak terlihat".

Pesona baru Kang Daniel yang melewati ‘Paranoia’, sedikit demi sedikit mulai tersibak dan perubahan musik pun telah disampaikan. Rasa keajaiban dari album baru  ‘Yellow’ yang akan dirilis pada tanggal 13 April pukul 18:00 KST.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar