LUNARSOLAR Puncaki Peringkat 1 Chart Colombia iTunes Top Albums

LUNARSOLAR yang merilis single ke 2 ‘SOLAR : rise’ pada tanggal 7 April lalu sukses di minggu pertama comebacknya.

LUNARSOLAR memulai show comeback pada tanggal 7 April melalui Mnet ‘Countdown’, KBS 2TV ‘Music Bank’, Arirang TV ‘Simply K-Pop’, SBS ‘InkiGayo’ secara sukses menampilkan penampilan comeback sehingga menarik pandangan pemirsa.

Dan juga musik video lagu utama ‘DADADA’ dalam sehari setelah perilisannya mencapai 1 juta viewer dan hingga saat ini telah mencapai lebih dari 1,2 juta viewer, bukan hanya lagu saja namun juga musik video yang menjadi tren topik.

Terutama, LUNARSOLAR mendapat perhatian sebagai next generation KPOP bukan hanya di dalam negeri saja namun juga di luar negeri. Pada hari perilisan albumnya mendapatkan perhatian hangat yang terlihat menempati posisi 1 chart Colombia iTunes Top Albums, di Turki menempati posisi ke 4 pada chart, sedang pada chart Italia menempati posisi ke 20 dan negara Eropa juga Asia Tenggara. Khususnya single ke 2 LUNARSOLAR yang menempati posisi 1 chart iTunes sehingga kabar selanjutnya lebih dinantikan.

‘DADADA’ merupakan lagu sorakan dengan ceria ‘segalanya dilakukan sesuka hatiku’, dengan berbagai bagian yang mempesona dan penuh melodi yang tertuang energi dari LUNARSOLAR sehingga sangat menyenangkan untuk saat dengarkan.


Sementara itu, LUNARSOLAR akan beraktifitas dengan energik melalui berbagai siaran dan konten.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar