Foto Konsep Ke 2 Dari Album AB6IX Penuh Karisma Misterius

Boygrup AB6IX merilis foto konsep ke 2 dari album baru ‘MO' COMPLETE : HAVE A DREAM’.

Melalui kanal media sosial resmi, pihak Brand New Music pada tanggal 13 April pukul 12 siang hari waktu setempat mewakili AB6IX merilis foto konsep ke 2 dari EP ke 4 yang akan dirilis pada tanggal 26 April mendatang.

Dalam Foto yang dirilis tersebut, AB6IX memancarkan karisma dengan menggunakan properti berbentuk bulan yang unik. Masing-masing dengan detail yang berbeda, t-shirt dan celana jeans memberikan kesan mode gaya simple sehingga menarik perhatian dari para fansnya, selain itu pada foto personal terlihat Jeon Woong seperti karya seni yang sempurna juga menarik perhatian, terlebih Kim Dong-hyun dengan visual yang meningkat, sedangkan Park Woo-jin dengan sorot mata yang tajam yang menenggelamkan, dan Lee Dae-hwi melalui poin makeup dengan glitter yang menggoda sehingga memberikan ketertarikan akan AB6IX.

Pada hari sebelumnya, dengan dirilisnya foto konsep ke 2 dari ‘MO' COMPLETE : HAVE A DREAM’ terlihat pesona mereka lebih mengental dibanding sebelumnya. Selain itu hingga comeback AB6IX merilis berbagai konten promosi secara berurutan untuk meningkatkan rasa penasaran akan album baru mereka.

Disisi lain AB6IX 4TH EP ‘MO' COMPLETE : HAVE A DREAM’ akan dirilis pada tanggal 26 April mendatang pukul 6 sore waktu setempat, dan saat ini dapat melakukan pre-order elalui berbagai situs musik online


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar