13 April, Kang Daniel Rilis Album Terbaru 'Yellow'

Album terbaru kang Daniel Yellow

Pada 13 April hari ini pukul 6 sore waktu setempat, Album terbaru Kang Daniel ‘Yellow’ akan segera tersingkap. Yellow adalah series ketiga sekaligus yang terakhir lanjutan dari dari ‘Colour’ yang dirilis pada bulan Maret lalu, dan di bulan Februari pada single ‘Paranoia’ menunjukkan kehadiran yang kuat.

Jika dilihat dan didengarkan, dapat terasa simpati pada orientasi album, selain itu termuat penuh pesona baru dari Kang Daniel.

Kata kunci yang mewakili keseluruhan 'Yellow' adalah dualitas, kontradiksi, dan pembalikan. Yellow biasanya merupakan citra yang cerah dan positif, tetapi Kang Daniel menekankan sisi belakangnya. Mendekati keadaan peringatan, bahaya, dan ketidaksempurnaan tentang cara mengubah antara lampu biru dan merah.

Pada setiap track tertanam simbol dan dijabarkan dengan kalimat 'Yang terlihat bukanlah seluruhnya' dan terwakili melalui lagu title 'Antidote', walaupun penawar tersebut dicari namun tidak menemukannya. Kontradiksi yang tidak ada sejak awal. Kang Daniel berpartisipasi Bukan hanya lagu title saja, namun Kang Daniel juga turut serta menulis seluruh lagunya sehingga album tersebut menjadi berarti khusus.

Jati diri musik yang mencolok dengan susunan kalimat yang memberikan jarak. ‘Antidote’ merupakan percobaan baru dengan alternativ R&B yang belum pernah saat ini pada KPOP dan dengan sisipan elemen Rock di setiap bagian sehingga lebih mendalam. Eksperimen baru dalam musik hingga saat ini hanya dapat dilakukan oleh seorang Kang Daniel.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar