Victon Bahagia Dapat Comeback Cepat Dengan Merilis Lagu "Mayday" Hari Ini

Victon hari ini akan publikasikan album single ke 2 “Mayday” melalui berbagai situs musik online. Seperti diketahui bawa Victon pada bulan Maret lalu beraktivitas untuk promosi “Continuous” dan juga “Howling” dari mini album ke 6 mereka, dan setelah 3 bulan dengan waktu yang sangat singkat mereka kembali menemui para penggemarnya.

Victon pada tanggal 2 Juni 2020 pukul 0.00 KST publikasikan teaser musik video ke 2 melalui sound yang kuat, kharisma, visual juga gerakan yang ditunjukkan mendapatkan sambutan yang hangat. Lagu single pertama “Time of Sorrow” yang mengekspresikan perasaan sakitnya dari cinta dan setelah 2 tahun berlalu, kali ini dengan single ke 2 “Mayday” Victon akan mempertunjukkan performance yang lebih berkualitas.

Lagu “Mayday” basic future sound lagu dance dengan genre alternative R&B. “5 wol-ui eoneu nal” atau Suatu hari di bulan Mei. “wigi sanghwang sog gujo sinho” atau sinyal pertolongan dalam keadaan darurat, memiliki arti seperti judul album merupakan ungkapan dalam lirik lagu dari “Mayday”.

Victon menyampaikan perasaan mereka melalui agensi bahwa, "comeback dalam waktu cepat memang menyenangkan, namun sangat disayangkan tidak dapat bertemu langsung Alice (sebutan fans Victon)".

Selanjutnya pada lagu baru “Mayday”, "saya pikir Anda dapat melihat pesona perasaan intens yang berbeda dari yang ada. Ada koreografi yang cocok untuk arti Mayday, jadi saya pikir Anda harus fokus pada poin tersebut", ujarnya memperkenalkan dengan harapan yang tinggi.

Sementara itu, Victon mengadakan Naver V Live "Countdown Live" pada pukul 5 sore, satu jam sebelum rilis lagu baru, dan Naver Now pada jam 9 malam untuk berbagi berbagai cerita terkait dengan kabar baru "Mayday" dengan para penggemar untuk membuat suasana comeback menjadi hangat.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar