TWICE Meraih Japan Gold Disk Award Best 3 Album Selama 3 Tahun Berturut-Turut

Grup TWICE semakin bersinar pada Japan Gold Disc Award ke 34.
Sesuai yang tertera pada homepage resmi Japan Gold Disc Award pada 27 Februari 2020, diumumkan daftar peraih penghargaan dan TWICE menerima Best 3 Album dan Best Album Of The Year di Asia.




TWICE yang pada tahun 2019 di bulan Maret merilis #TWICE2 dan di tahun yang sama merilis &TWICE di bulan November merupakan suatu kebanggaan bisa mendapatkan penghargaan Best 3 Album. TWICE telah mendapatkan rekor kemenangan tiga tahun pertama berturut-turut sejak 2012, ketika divisi Asia baru saja ditambahkan dalam kategori Best 3 Album. pada tahun 2018 dan tahun 2019, album debut #TWICE (hastag TWICE) dan album pertama BDZ terbukti populer, mendapatkan penghargaan Best 3 Album divisi Asia.

#TWICE2 meningkat menjadi Album Of The Year divisi Asia, dengan begitu TWICE telah mendapatkan 3 penghargaan dari Japan Gold Disc Award. TWICE yang berkembang satu tingkat dalam lagu dan performance sehingga mendapatkan suatu kehormatan untuk memperoleh penghargaan. TWICE mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang selalu memberikan semangat dan juga akan terus berusaha untuk lebih baik lagi.


Japan Global Disc Award adalah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Japan Record Association pada 1986, berdasarkan penjualan tahunan dan jumlah download musik. TWICE menjaga posisi teratas dan mendapat julukan, "Tiga Mahkota" dikarenakan TWICE telah memenangkan 3 penghargaan.

TWICE terus melangkah di global dengan bekerja sama dengan label terkenal di Amerika Republic Records. JYP Entertainment diharapkan untuk mendukung TWICE di dunia yang lebih luas dan membuka masa depan baru untuk K-Pop melalui kerjasama yang strategis diantara mereka. Republic Record sendiri adalah label musik dibawah Universal Music, yang merupakan rumah label bagi banyak artis terkenal seperti Ariana Grande, Taylor Swift dan Post Malone.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar