Video Teaser Untuk MV Terbaru 'Bambi' Dari Baekhyun Telah Dirilis


Menjelang comeback, pada 25 Maret pukul 00:00 waktu setempat, Baekhyun merilis video teaser MV dari lagu utama mini album terbarunya yang bertajuk 'Bambi' . Pesona chic muncul dengan kuat dari Baekhyun pada video teaser tersebut .

Lagu utama dari mini album terbaru, Bambi adalah lagu dengan irama R&B yang dikomposeri oleh DEEZ dan sing-a-songwritter SAAY yang juga ikut berpartisipasi. Lagu ini didominasi dengan vokal manis Baekhyun yang selaras dengan melodi gitar yang menambah kesan emosional.

Mini album terbaru ini memuat total 6 lagu dengan genre R&B dengan berbagai mood, salah satunya lagu utama Bambi, yang harapannya mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Baekhyun akan comebacknya kali ini.

mini album ke-3 Baekhyun dijadwalkan akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada 30 Maret 2021 pukul 18:00 KST, dengan waktu yang bersamaan juga akan dirilis musik video dari lagu Bambi. 


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar