Berpartisipasi Langsung Dalam Lirik, Kang Daniel Comeback Dengan Lagu Utama Antidote


Memasuki comeback penuhnya, Kang Daniel akan merilis lagu baru yang liriknya juga ia tulis sendiri.

Hal ini dikonfirmasi pihak Connect Entertainment yang merilis trailer comeback Kang Daniel mini album ke-3 'YELLOW' pada 26 Maret waktu setempat melalui media sosial resmi. Sebelumnya juga diposting gambar sampul album baru, yang kali ini merilis judul lagu utama, 'Antidote'.

Lagu utama 'Antidote' alias obat penawar, yang sekali lagi ia ikut berpartisipasi dalam lirik. Lagu ini adalah cerita utama setelah 'Paranoia' pada Februari lalu yang membawa Kang Daniel semakin ke depan sebagai musisi solo. Trailer yang dirilis seolah berteriak membangkitkan ekspektasi.

Lagu 'Antidote' dengan R&B alternative yang tidak biasa dibawakan oleh K-Pop sebelumnya, ditambah elemen rock disetiap bagian, meningkatkan ekspektasi dari evolusi musik baru Kang Daniel.

Selain partisipasi Kang Daniel dalam lirik, lagu tersebut juga dipenuhi komposisi dari Jonathan Hoskins, Anthony Pavel dan MZMC yang bekerja sama dengan artis populer dunia PARTYNEXTDOOR dan Khalid. Tambahakn khusus lainnya yang meningkatkan album ini adalah pencampuran oleh Denis Kosiak yang bertanggung jawab atas album Ed Sheeran, Justin Bieber dan Marshmello.

Kang Daniel mengungkapkan tentang 'Antidote', "Ini adalah titik awal dari album ini dan penceritaan setelahnya dengan 'Paranaoia yang akan menjadi menarik". 

'YELLOW', Mini album terbaru Kang Daniel dijadwalkan akan dirilis pada 13 April pukul 6 sore waktu setempat. 


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar