ROSE BLACKPINK Akan Live 1 Jam Jelang Rilis Debut Album Solo



Seperti yang dilansir dari pihak YG Entertainment, Rose akan mengadakan ‘ROSÉ -R- COMEBACK LIVE’ melalui Naver V Live pada tanggal 12 Maret dimulai pukul 1 siang waktu setempat sebagai ajang promosi debut album solo miliknya.

Dihari itu ROSE dijadwalkan akan melaksanakan siaran dengan setting layar yang cerah. Telah dipersiapkan berbagai sudut dimulai dari perbincangan secara ringkas mengenai album, musik video, spoiler, unboxing album fisik dan lainnya.

Selain itu, untuk menimbulkan minat akan lagu title 'On The Ground' akan disediakan moment untuk melakukan misi games dan komunikasi secara aktif dengan Blink supaya para penggemar global menjadi puas. 

Single solo pertama Rose ‘R’ akan dirilis tepat pukul 12 siang waktu Amerika dan pukul 2 siang waktu Korea. Nama album ‘R’ merupakan huruf awal alfabet dari nama Rose, dan memiliki arti langkah awal sebagai artis solo.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar