WOODZ (Cho Seung-youn) Comeback, Memperlihatkan Kedewasaan Melalui Lirik Yang Ditulisnya



Pada tanggal 10 Maret, pukul 0.00 dini hari melalui media sosial, WOODZ (Cho Seung-youn)  merilis video highlight dari album single pertamanya ‘SET’.

Dari video yang dipublikasikan tersebut terlihat situasi shooting foto konsep album dan diiringi highlight lagu title ‘FEEL LIKE’ yang merupakan salah satu lagu track diantara 3 lagu.

Khususnya, pada lagu title 'FEEL LIKE' sosok WOODZ dengan suara yang memberikan kesan tarik ulur dalam hubungan berpasangan.

Pada track ke 2 'Touché (feat. MOON)' dengan lirik yang berekspresi dan suara rendah sehingga memikat pendengar. Sosok WOODZ yang mempesona dengan mengekspresikan sosok pria yang menyanyikan lagu perpisahaan dengan sedih namun tetap tenang.

Tanda titik 'Rebound' pada akhir seluruh cerita merupakan perasaan yang tertinggal setelah perpisahaan dengan melodi setingkat lebih berat merubah kondisi sosok WOODZ yang menarik perhatian. Dengan itu mengikuti perubahaan emosi dengan 'SET' yang dapat dirasakan perhatian dengan album.

WOODZ yang tanpa henti memperlihatkan perkembangan melalui lirik lagu yang ditulis di setiap albumnya, mengekspresikan dirinya secara sempurna dengan 'SET'. Selain itu memberikan keyakinan akan warna lagu ala WOODZ dengan berbagai genre sehingga lebih meningkatkan ekspektasi.

Sementara itu, Album single WOODZ akan dirilis pada tanggal 15 Maret, pukul 6 sore waktu Korea setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar