Rain Comeback Hari Ini…Spoiler Kolaborasi Terbaik Dengan Chungha


Rain akan mulai aktif untuk comeback dengan mini album terbarunya 'Pieces by Rain' di tanggal 3 Maret. Melalui mini album, Rain akan lebih powerfull dari siapapun.

Sebelumnya Rain bersama dengan Chungha telah merilis berbagai konten secara berurutan dimulai dari foto konsep hingga video koreografi one take sehingga menarik perhatian yang hangat. Melalui mini album, Rain mencoba memperlihatkan 3 poin harapan.

Mini album Rain yang pre-release pada tanggal 31 Desember 2020 terdiri dari 5 lagu diantaranya termasuk 'Switch to me (Duet with JYP), Chunghwa dengan Jackson Wan, KEITA member dari Ciipher, Tag dan Win yang tergabung dalam JYP. Dengan kolaborasi ini menjadi trending karena line up artis terbaik Korea.

Lagu title 'Why Don't We' merupakan lagu yang tercipta dengan kombinasi progressive House dan R&B Topline, selain itu turut berpartisipasinya solo artis wanita terbaik Chungha sehingga lebih memberikan pesona berwarna.

Rain dengan Chungha sebelum perilisan telah memperlihatkan one take video koreografi untuk lagu title 'Why Don't We (Feat. Chungha)’ dengan performance yang dinamik. Dengan gerakan tingkat kesulitan tinggi sehingga memperlihatkan penampilan yang berbeda.


Koreografi ‘Why Don't We (Feat. Chungha)’ disutradarai langsung oleh Rain bekerja sama dengan koreografer terbaik Korea dan para pecinta musik juga menantikan penampilan yang akan diperlihatkan nantinya oleh line terbaik Rain dan Chungha di program musik.


Nama mini album Rain yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret dengan 'Piece by Rain' dari berbagai poin 'seni' dan 5 lagu Rain yang terbagi dan diungkap dengan 'Piece'.

5 Lagu dari masing-masing track memiliki tempo dan melodi yang berbeda, lirik yang hingga saat ini belum pernah diperlihatkan Rain yang tertuang berbagai macam pesona, selain itu lagu-lagu yang dikumpulkan menjadi album, tertuang konsep sempurna dari Rain.

Mini album Rain ‘Pieces by Rain’ akan dirilis melalui online dan offline secara bersamaan dan online pada tanggal 3 Maret jam 6 sore waktu setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram


0 개의 댓글:

Posting Komentar