iKON Comeback Setelah 1 Tahun Dengan Rap Making Lagu Baru Dari Bobby


Boygroup asal Korea Selatan, iKON pada tanggal 3 Maret pukul 6 sore waktu setempat akan merilis lagu baru 'Why Why Why', dengan perilisan lagu baru tersebut merupakan comeback setelah 1 tahun lamanya.

Pihak YG Entertainment mempublikasikan poster pada situs resminya yang menginformasikan iKON akan segera comeback pada 3 Maret 2021. Dari poster yang dipublikasikan tersebut, tampak sosok iKON berjalan dengan kobaran api dibelakangnya. Keenam member iKON dengan sorot mata yang tajam sehingga memberikan kesan lebih berkarisma sehingga menimbulkan rasa penasaran akan konsep dari lagu baru mereka.

Dijelaskan oleh YG Entertainment bahwa lagu baru IKON 'Why Why Why' merupakan lagu yang menceritakan cinta yang pada akhirnya berakhir seperti bunga yang mekar dengan indah dan kemudian menghilang. Dengan penyesalan akan perpisahan yang dinyanyikan iKON dengan vokal lembut diharapkan dapat meningkatkan ungkapan perasaan. Selain itu dengan guitar riff dan bass 808 yang selaras dengan lagu sehingga akan menambah rasa sedih akan lagu tersebut. 

Daripada itu, Bobby yang belakangan ini memproduseri seluruh lagu di album solonya dan ikut berpartisipasi untuk rap making pada lagu baru ini sehingga meningkatkan respon dari pencinta lagu. Melalui konten teaser yang memiliki suasana samar dan termenung sehingga meningkatkan perhatian akan penampilan yang akan dibawakan iKON nantinya.

Pada hari ini iKON mengeluarkan sisi hiburan yang selama ini dipendam melalui berbagai corner seperti 'Kontes Meniru Bobby', 'Mencari Yunhyeong yang tersembunyi', 'Pemilihan iKON dari iKON', dan lainnya, agar dapat memperlihatkan pesona bebas dari para member yang selama ini tersembunyi. Selain itu, dengan penampilan live 'LOVE SCENARIO', 'RHYTHM TA', 'Flower' diharapkan menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk para penggemarnya.

1 Jam menjelang perilisan lagu dan musik video iKON 'Why Why Why', melalui Naver V Live 'Countdown Live' pada pukul 5 sore waktu setempat, sekali lagi akan menemui para penggemarnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar