MV Lagu Debut TWICE 'Like OOH-AHH' Tembus 400 Juta Penayangan YouTube



MV 'Like OHH-AHH' dari mini album debut TWICE ‘THE STORY BEGINS’ yang telah dirilis pada Oktober 2015 lalu, berhasil tembus 400 juta penayangan di YouTube per 22 Maret 2021 pukul 10:38 waktu setempat.

MV 'Like OHH-AHH' adalah musik video ke-6 dari TWICE yang berhasil mencapai lebih dari 400 juta viewer, sebelumnya adalah TT’, ‘LIKEY’, ‘What is Love?’, ‘CHEER UP’, hingga FANCY’.

Musik video FANCY sebelumnya berhasil mencapai 400 juta viewers pada 19 Maret 2021 lalu, dan 3 hari berselang disusul musik video 'Like OHH-AHH' yang membuktikan popularitas TWICE sebagai "girl group perwakilan K-Pop". Dilansir dari media sosial official milik JYP Entertainment, mereka mengabarkan hal ini dan mengucapkan selamat atas rekor yang berhasil dicapai TWICE, serta mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada seluruh penggemar dalam dan luar negeri.

‘Like OOH-AHH’ yang menjadi kabar awal sekaligus lagu debut dari TWICE yang mendapatkan cinta yang besar. Campuran berbagai musik dari hiphop, R&B, rock dan lainnya yang melahirkan genre baru ‘Colour POP’ dengan konsep yang berfokus ‘Wild Edge’ yang membanggakan.

Sementara itu, TWICE pada tanggal 12 Mei akan comeback dengan merilis single baru Jepang ‘Kura Kura’.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar