Setelah 2 Tahun, Park Bom Comeback Dengan Single Terbaru 'DOREMIFASOL' Rilis 31 Maret


Park Bom dijadwalkan merilis single terbarunya ‘Doremifasol’ pada tanggal 31 Maret mendatang, hal ini dikabarkan oleh pihak D Nation Entertainment sebagai agensi dari Park Bom.

Single terbaru Park Bom, merupakan lagu yang dirilis 2 tahun setelah album ‘re: BLUE ROSE’ yang telah dirilis pada Mei 2019 lalu. Sebelumnya melalui tvN ‘ONF’ telah 'bocor' informasi lokasi rekaman lagu baru. 

Pihak agensi juga mengatakan “Park Bom akhir dari masa vakum yang panjang, untuk tampil di hadapan para penggemar, telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 11 kg untuk memperlihatkan sosok yang berbeda”.

Terutama pada tahun 2019 setelah menjadi penyanyi solo, dengan lagu ‘Spring (feat. Sandara Park)’, ‘ 4:44 (Feat. Wheein of Mamamoo)’ dan berbagai lagu lainnya menempati posisi 1 berbagai chart musik dan program musik, selain itu juga dengan naiknya ke posisi atas chart iTunes luar negeri memperlihatkan ‘kekuatan musik’ dan kali ini pun sebagai penyanyi solo wanita banyak yang menantikan akan kemampuan yang akan diperlihatkan nantinya.

Disisi lain, single terbaru Park Bom ‘Doremifasol’ akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 31 Maret pukul 6 sore waktu setempat.  


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar