Sebagai Awal Comeback. SUPER JUNIOR Rilis Poster Konsep ‘HOUSE PARTY’


SUPER JUNIOR bersiap untuk comeback dengan merilis 2 title poster album ke-10, 'The Renaissance' yang saling bertolak belakang.

Pada tanggal 2 Maret, SUPER JUNIOR menarik perhatian dengan dipublikasikannya title poster pada media sosial. Title poster berwarna warni diuplod dengan suasana berbeda 2 tingkat yang bertolak belakang, antara ‘Party Concept’ yang colorful dengan ‘Trap Concept’ yang gelap.


Album baru yang sebelumnya sempat tertunda ini terdiri dari 10 track diantara lain lagu title ‘House Party’, ‘The Melody’, ‘Raining Spell for Love(Remake ver.)’, ‘Burn The Floor’, hingga ‘Tell Me Baby’ dapat dipesan secara offline maupun online pada situs penjualan lagu.


Sementara itu, musik video lagu title ‘HOUSE PARTY’ dari album reguler ke 10 ‘The Renaissance’ SUPER JUNIOR akan dirilis secara resmi pada tangga 16 Maret mendatang, tepatnya pukul 6 sore waktu setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram


0 개의 댓글:

Posting Komentar