B.I Akan Sumbangkan Seluruh Pemasukan Hasil Dari Lagu Donasi Melalui World Vision



Project album donasi 'Love Streaming' dari B.I rencananya akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada 19 Maret pukul 6 sore waktu setempat.

Album yang menjadi project donasi ini menyampaikan perasaan yang datang dari dunia melalui lagu dan di konvertasikan dengan project 'Love Streaming', seluruh pemasukan dari biaya hak cipta, lagu dan penjualan album, serta konten direncanakan akan didonasikan B.I ke World Vision yang merupakan organisasi penanggulangan anak internasional.

Project donasi ini rencananya dilaksanakan untuk anak-anak yang mengalami kesulitan dan sangat berarti jika diberikan bantuan secara rutin. Jika diberikan bantuan secara rutin dari pendapatan lagu, penjualan album project dan juga biaya hak cipta 'Love Streaming' dengan jangka panjang hingga 60 tahun sehingga dapat memberikan bantuan kepada anak yang membutuhkan dalam jangka waktu panjang.

Menurut Pihak B.I terkait proyek donasi, "Mengenai pilihan salah artis untuk kesenangan di masa lalu, untuk sedikit saja memikirkan kehidupan sosial juga sangat penting untuk memikirkan bagian yang salah".

Lagu utama 'Love Streaming' menyampaikan harapan kepada orang yang hidup dengan penderitaan, liris hangat yang melodis dengan suara lembut B.I yang menonjol. Musik video dengan animasi akan memberikan pelukan pada penonton.

Dengan tiga lagu di album ini salah satunya lagu balad 'Remember Me', lagu ini menceritakan  keinginan untuk mengingat waktu indah yang kita habiskan bersama di sini, dan 'My Worry', sebuah lagu yang menyampaikan ketulusan berharap agar selalu bersinar tanpa rasa khawatir.

Lagu-lagu yang termasuk dalam album ini merupakan karya yang disempurnakan ulang yang telah diunggah B.I di Sound Cloud untuk menyampaikan isi hatinya kepada para penggemar. B.I, yang berpartisipasi dalam mensponsori project bantuan darurat anak melalui World Vision awal tahun ini, berpikir bahwa alangkah baiknya jika lagu demo yang diunggah di Sound cloud pada waktu lalu dapat menjadi bantuan praktis bagi seseorang berkebutuhan.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar