Video Koreografi ‘Solo’ Jennie Menembus 200 Juta Penayangan

 



Seperti yang dilansir dari YG Entertainment pada tanggal 18 Maret, video 'SOLO' CHOREOGRAPHY UNEDITED VERSION milik Jennie di hari tersebut hinggal pukul 10.27 siang waktu setempat, telah melampaui lebih dari 200 juta viewer di Youtube. Video tersebut telah dirilis selama 2 tahun 4 bulan, tepatnya pada tanggal 16 November 2018 lalu.

Video tersebut menampilkan sosok Jennie menari dengan para dancer di ruangan bergaya kuno. Mereka menari dengan gerakan powerfull dan ekspresi wajah beraneka ragam, dan juga poin koreografi yang mengesankan dengan jari telunjuk menyentuh bahu dan memutar membentuk lingkaran.

Walaupun bukan video utama, melainkan dengan video koreografi dapat mencapai ratusan juta viewer merupakan paten eklusif dari BLACKPINK. Khususnya jumlah viewer yang tinggi seperti video koreografi dari lagu solo, membuktikan popularitas mereka secara global.

Musik video utama lagu 'SOLO' sebagai konten solo artis membanggakan yang menonjol pada jumlah viewer. Musik video 'SOLO', dalam 23 hari setelah perilisannya mencapai lebih dari 100 juta viewer sehingga mencetak rekor artis wanita terbaik di Korea. Setelah 90 hari mencapai 200 juta viewer, 182 hari mencapai 300 juta viewer, dalam 13 bulan dengan 400 juta viewer, dalam 20 bulan 500 juta viewer dan dalam 26 bulan mencapai hingga 600 juta viewer

Jennie yang tergabung grup BLACKPINK yang memiliki 26 video dengan ratusan juta viewer merupakan 'Queen of Youtube'. Musik video 'DDU-DU DDU-DU' Dengan viewer lebih dari 1,5 miliyar viewer memberikan title sebagai grup KPOP dengan viewer terbesar sehingga setiap perilisan lagu baru mencetak rekor viewer terbanyak di Youtube.

Jumlah subscriber Youtube pun terus meningkat dan hingga saat ini tercatat lebih dari 58,90 juta subscriber. Artis wanita no. 1 dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia, sedangkan untuk keseluruhan artis dengan jumlah subscriber terbanyak di posisi teratas terdapat Justin Bieber dan diikuti oleh BLACKPINK di posisi berikutnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar