WEEKLY Gandeng Ryan S. Jhun, Comeback Tanggal 17 Maret Dengan Mini Album Ke 3


'We Play', mini album ke-3 dari WEEKLY rencananya akan dirilis pada 17 Maret mendatang, kabar ini datang dari pihak Play M Entertainment pada 24 Februari yang mengkonfirmasi issue comeback tersebut.

Dengan demikian, WEEKLY akan kembali menemui para fansnya setelah 5 bulan perilisan mini album ke 2 ‘We Can’ pada bulan Oktober lalu.

Sebelumnya pada tanggal 24 Februari, pihak agensi merilis foto teaser dari mini album ke 3 melalui media sosial dan memberikan isyarat akan aktivitas barunya. Dengan background warna hijau cerah dan disempurnakan dengan properti art work yang menggemaskan sehingga menimbulkan ekspektasi akan comebacknya WEEKLY dan juga menjadikan trending.

Album baru Weekly 'We Play' bertema kehidupan sehari-hari dan kebebasan remaja yang meriah, 'Setiap saat, segala hal dengan semangat yang tulus dari para pemain usia 10 tahunan yang dimuat dalam perkembangannya melalui cerita dari WEEKLY dengan pesona 'K-High teen'.

Kabar terkait lagu title, dikerjakan oleh 'K-POP Hit Maker' Ryan S. Jhun yang juga telah mengerjakan 'Selebrity' IU dan juga 'Dolphin' Oh My Girl. Belakangan ini, setiap mengerjakan lagu dengan artis wanita dan melesat, kali ini mendapat perhatian akan trend baru yang akan dibawa dengan 'Super Rookie' WEEKLY..

WEEKLY merupakan girl grup baru dari Play M Entertainment yang launching 10 tahun setelah APINK, dengan album debut 'We Are' yang akumulasi penjualannya mencapai 20 ribu keping dan bersamaan dengan itu membuktikan dengan trendingnya. Dengan mini ke 2 'We Can' yang mencapai 13 ribu keping, sehingga jumlah akumulasi tercatat hampir 30 ribu keping menjadikan WEEKLY sebagai girl grup pendatang baru terbaik dan penjualan terbaik, dari rekor tersebut WEEKLY merajai 6 kategori penghargaan di acara Award 2020.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar