Park Si Young, Member Pertama Grup Baru Dari DSP ‘MIRAE’



Boygrup baru dari DSP Media, MIRAE mempublikasikan member pertama Park Si Young.

Pada tanggal 2 Februari pukul 0.00 dini hari, DSP Media merilis foto seorang member pertama MIRAE pada media sosial.


Dalam foto yang diunggah, Park Si Young tampak tampak serasi dengan pakaian putih hitam dan memiliki suasana yang berbeda sehingga menarik perhatian.

Park Si Young, member pertama dari MIRAE yang dipublikasikan tersebut pada tahun ini genap berusia 18 tahun yang memiliki visual dan keterampilan dance. Foto image profil film Park Si Young akan dipublikasikan melalui media sosial MIRAE dihari yang sama pada pukul 12 siang waktu setempat.

MIRAE merupakan nama yang berisi harapan bersama publik menuju masa depan. Selain itu dapat dirasakan ambisi kuat untuk menghadirkan masa depan baru KPOP dan menjadi tim yang terbuka.

MIRAE memulai promosi debut dengan dipublikasikan video logo promosi pada tanggal 1 Februari lalu. Pada hari ini akan dirilis 7 anggota secara berurutan yang dimulai dengan Park Si Young melalui layanan jejaring sosial. Pada pukul 0.00 dini hari dengan foto image dan pukul 12 akan dirilis profil film.

Setelah member dipublikasikan, mereka akan bertemu dengan penggemar melalui berbagai konten di Naver V Live dan channel Youtube pada  pertengahan bulan. Melalui program reality yang terbagi menjadi 8 episode akan mempertunjukan proses debut dan hiburan dari MIRAE.

Album debut MIRAE akan dirilis pada bulan maret mendatang.



 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar