Musik Video BLACKPINK ‘Kill This Love’ Berhasil Mencapai 1,2 Miliar Viewers

BLACKPINK berhasil mencatat rekor viewers terbesar ke dua dengan musik video ‘Kill This Love’ yang mencapai 1,2 miliar viewers.

Seperti yang dilansir dari YG Entertainment pada 9 Februari, MV 'Kill This Love' milik BLACKPINK di kanal YouTube pada 9 Februari 00;38 KST telah mencapai lebih dari 1,2 miliar viewers.

ini adalah MV kedua BLACKPINK yang berhasil menembus angka diatas 1,2 miliar viewers membuktikan BLACKPINK meraih rekor terbaik dari seluruh grup K-Pop baik wanita maupun pria.
Lagu pertama BLACKPINK yang hingga kini mendekati angka 1,5 miliar viewers adalah ‘DDU-DU DDU-DU’.

Menurut YG Entertainment, jika dilihat untuk jangka waktu perkembangan viewer untuk lagu ‘Kill This Me’ kemungkinan besar mengikuti rekor DDU-DU DDU-DU’ yang lebih dulu mencapai 1,2 miliyar viewer dalam 67 hari.

Lagu ‘Kill This Love’ yang dirilis bulan April 2019, merupakan lagu dengan powerfull lead brass dan drum sound yang meningkatkan pesona girl crush dari BLACKPINK. Selain itu, poin koreografi seperti menembakkan senjata laras panjang yang membuat ketagihan dan popularitas di antara pecinta musik dunia global.

Pada minggu pertama perilisan ‘Kill This Love’ di Amerika, menempati posisi grup  K-Pop terbaik saat itu yakni peringkat 24 ‘Billboard 200’ dan posisi ke 41 ‘HOT100’. Dan girl grup  K-Pop pertama yang tercatat masuk ke posisi 1 Song Chart iTunes Amerika di pasar POP. Setelah itu BLACKPINK berkembang sebagai grup Internasional melalui kolaborasi dengan POP STAR ternama SELENA GOMEZ dan LADY GAGA pada album reguler pertama mereka ‘THE ALBUM’.

Khususnya saat ini, jumlah subscriber channel Youtube BLACKPINK yang mencapai lebih dari 57 juta subscriber dan merupakan female artist posisi 1 diantara artis female seluruh dunia. Untuk keseluruhan, Justin Bieber di posisi 1 dengan jumlah subscriber sebanyak 60,8 juta subscriber.

Belakangan ini, BLACKPINK setelah dengan sukses menggelar live screen concert ‘YG PALM STAGE - 2021 BLACKPINK: THE SHOW’ akan menjalankan project solo. Pada ‘THE SHOW’, untuk pertama kalinya dipertunjukan penampilan lagu sub title ‘GONE’ dari album solo ROSE sehingga meningkatkan ekspektasi dari pecinta musik dunia global.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar