IZ*ONE Buka Fans Party Pertama di UNIVERSE Pada 28 Februari


Universe sebagai platform K-Pop menggandeng grup IZ*ONE untuk membuka fans meeting online.

Pada tanggal 5 Februari pagi hari melalui aplikasi Universe, pihak NC, Klap mempublikasikan foto yang berisi informasi bahwa IZ*ONE akan membuka online fans party pada tanggal 28 Februari mendatang.

Fans party kali ini dilaksanakan pertama kali sejak aplikasi Universe dirilis. Dengan dipublikasikannya lagu ‘D-D-DANCE’ pada tanggal 26 Januari lalu, ‘Universe Music’ dibuka dengan gencar dan IZ*ONE sebagai urutan pertama. Selain itu juga disampaikan hanya pada fans meeting Universe, dapat melihat penampilan spesial hingga berbagai jenis event.

Universe, akan melaksanakan ‘IZ*ONE Fans Party’ dengan pengguna yang dipilih secara random. ‘IZ*ONE Fans Party’ dapat diikuti dengan menggunakan dan menukarkan Klap yang diterima dari aktivitas berbagai fandom aplikasi Universe dan juga situs Universe. Khususnya untuk peserta terpilih untuk bergabung di fans meeting, dapat melakukan video call face to face dengan member IZ*ONE.

‘IZ*ONE Fans Party’ diadakan mulai tangga 19 Februari hingga 21 Februari mendatang, sedangkan untuk fans meeting dapat disaksikan melalui aplikasi dan situs Universe pada tanggal 28 Februari jam 7 malam waktu Korea setempat.

Universe akan terus melaksanakan fans meeting, event fans sign dan berbagai event lainnya dengan artis-artis yang tergabung dalam Universe yang dimulai dari ‘IZ*ONE Online Fans Party’.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar