Comeback di Tanggal 24, ONF Rilis Trailer Album 'ONF: MY NAME'



Pada 10 Februari, pihak WM Entertainment mengkonfirmasi comebacknya ONF dengan merilis opening trailer album reguler pertama 'ONF: MY NAME' melalui media sosial, opening trailer yang berbeda dari ONF menampilkan kota masa depan.

Dari video trailer yang dirilis, dimulai tampilan monitor selayaknya sedang hacking dengan drone yang melintas di kota baru masa depan sehingga menimbulkan rasa keingin tahuan. Visual yang fantastis dan pengarahan CG yang sensual, seolah-olah menonton film cyberpunk dari sisi lain dan mengungkapkan kehadiran identitas unik ON & OFF. 

Suara mendebar dan image SF mengungkapkan rasa berdebar dan merangsang imajinasi penonton. Di akhir video, dengan sinar merah yang intens tampil tulisan judul lagu title 'Beautiful Beautiful' dan layar loading dengan tanggal comeback 24 Februari dengan cepat.

Pada mini album ke 5 'SPIN OFF', didalam dunia pararel dengan perjalanan waktu diperlihatkan pada opening trailer album reguler pertama. Selain itu dengan prediksi pandangan dunia, memberikan cerita baru mereka sehingga meningkatkan harapan dari para penggemar global.

Dengan menampilkan warna musik yang unik dan musik berkualitas tinggi sehingga mendapatkan julukan ‘Famous gourmet’ dari para pendengar dan pada kali ini pun melalui album baru, meningkatkan ekspektasi yang tinggi akan musik dan perkembangan yang akan dipertunjukkan.

Sementara itu, album reguler pertama ONF ‘ONF:MY NAME’ akan dirilis pata tanggal 24 mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar