Berita Khusus Tentang T1419 Dari Media Filipina, 'Mega Rookie Yang Membuat Sensasi K-Pop'

Sebuah media besar di Filipina menyoroti boygroup terbaru T1419 setiap harinya.

ABS-CBN sebagai perusahaan media terbesar di Filipina dan siaran swasta pertama di Asia, pada 2 Februari kemarin membuat catatan khusus tentang 'Grup Baru T1419 Meledakkan Pasar Kpop'.

T1419 diperkenalkan oleh ABS-CBN sebagai mega rookie yang muncul di pasar K-Pop yang menarik perhatian khalayak umum. Mereka juga fokus pada album debut single dari T1419, yang MV lagu utama 'ASURABALBALTA' berhasil tembus 18 juta viewers.

T1419 juga mendapatkan banyak perhatian lewat berbagai acara seperti reality 'Daily Us' dan pre-debut 'Dracula'. Pada akhirnya dijelaskan "T1419, melalui musik memperlihatkan kepada dunia mengenai pengalaman juga permasalahan yang dialami remaja usia 10 tahunan di suatu hari".

Pada 11 Januari yang lalu, T1419 debut ke dunia musik K-Pop dengan 'ASURABALBALTA', juga diadakan 'Global Debut Show' diwaktu yang sama dan disaksiksan oleh 300 ribu penonton secara online yang menunjukkan mereka mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar di seluruh dunia.

'ASURABALBALTA' merupakan lagu hiphop dengan base EDM yang memiliki sound trendy dan memiliki keunikan pada thema lead. 'ASURABALBALTA' memiliki arti mantra "terjadilah seperti apa yang diinginkan". Melalui lirik disampaikan, berhadapan dengan krisis dan menangkan, menembus kepanikan dengan keinginan.

Sementara itu, saat ini T1419 melakukan aktivitas promosi lagu title 'ASURABALBALTA'.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar