Tak Terhentikan! MV BTS 'IDOL' Tembus 800 Juta Viewers di YouTube

 


Musik video BTS ‘IDOL’ yang telah dirilis pada bulan Agustus 2018, di tanggal 2 Desember pukul 18.14 waktu setempat telah melewati angka 800 juta untuk viewer di Youtube. Saat ini tercatat untuk versi featuring dengan artis pop Nicky Minaj, jika digabungkan mencapai lebih dari 900 juta viewer. 

Setelah dirilis, lagu ‘IDOL’ semakin digemari dengan dibuktikannya berada di posisi 11 pada ‘HOT 100’ Billboard U.S, selain itu lagu lagu IDOL juga naik ke posisi 21 pada chart ‘Top Official Single’ U.K. Prestasi lainnya BTS dengan musik video ‘IDOL’ mendapatkan penghargaan Music Video of 2018 ‘2018 E! People’s Choice Awards’, penghargaan yang diberikan untuk musik, film dan TV di Amerika.

Video musik IDOL, dengan suasana pesta yang menyenangkan, menarik perhatian dengan set warna-warni yang meminjam padang rumput sabana tropis, permainan singa Bukcheong berarsitektur Euro-Asia dan gaya tradisional Korea. Secara khusus, penampilan samulnori dan tari topeng Korea serta efek grafis subkultur diselaraskan dan visualnya yang menawan menonjol. 

Hingga saat ini BTS tercatat memiliki 28 musik video dengan viewer ratusan juga termasuk musik video 'IDOL' dengan 800 juta viewer,'DNA' dengan 1,1 miliar viewer, 'Boy With Luv (Feat. Halsey)' dengan 1 miliar viewer, 'Fake Love' dan 'Mic Drop' remix dengan 800 juta viewer, dan 'FIRE', 'Blood Sweat & Tears','DOPE', 'Dynamite' masing-masing 600 juta viewer, 'Save Me' 500 juta viewer,'Not Today'dari 400 juta viewer,'Boy In Luv' dan 'Spring Day' yang masing-masing melebihi 300 juta viewer, 'War Of Hormone', 'I Need You', 'ON' Kinetic Manifesto Film , 'ON' dan 'Black Swan' dengan 200 juta viewer, dan masing-masing 100 juta viewer 'Danger', 'Just One Day', 'We Are Bulletproof Pt2', 'Run', 'Serendipity', 'Singularity', 'No More Dream', 'IDOL (Feat. Nicki Minaj)', 'Life Goes On'.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar