Lagu 'How You Like That' Milik Blacpink Tembus 300 Juta Streaming di Spotify



Girlgroup BLACKPINK sekali lagi membuktikan prestasinya pada platform musik terbesar yakni Spotify.

Pada 1 Desember, menurut YG Entertainment, lagu How You Like That milik BLACKPINK berhasil menembus 300 juta streaming di Spotify. Dengan jangka waktu 145 hari setelah perilisan dan mencapai 300 juta kali streaming. merupakan prestasi terbaik yang diraih BLACKPINK diantara lagu lain dari girl grup K-Pop.

Dengan rekor 300 juta streaming, BLACKPINK juga mencatat rekor yang ke-3, sebelumnya dengan lagu Kill This Love yang tembus mencapai 400 juta streaming, lagu ‘DDU-DU DDU-DU' yang juga mencapai 300 juta kali streaming. Dibandingkan dengan kedua lagu tersebut, How You Like That terlihat lebih berkembang pesat dan mendapatkan perhatian yang luar biasa dari dunia musik global.

Selain How You Like That, lagu BLACKPINK lainnya seperti 'Ice Cream (Feat. Selena Gomez)'  yang terdapat pada album reguler pertama mencatat 200 juta streaming di Spotify sehari sebelumnya. Juga sejumlah lagu lainnya dari album reguler pertama termasuk 'Lovesick Girls' telah menembus lebih dari 100 juta streaming yang membuat popularitas BLACKPINK semakin kuat.

Album reguler pertama BLACKPINK 'THE ALBUM', yang dirilis pada tanggal 2 Oktober lalu, mengambil posisi teratas di chart album iTunes di 57 negara termasuk Amerika Serikat dan setelah perilisannya di minggu pertama mencatat sejarah baru gilr grup KPOP dengan melesat ke posisi 2 chart Official Album U.K.

Sementara ini BLACKPINK dalam project terbesar.  Sejak foto tampilan satelit dari kota-kota besar di dunia dan waktu setempat juga video teaser dengan suara khas BLACKPINK dirilis, menjadi puncak dengan ekspektasi dari penggemar musik global di tahun 2020.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar